Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kecoa Nongkrong Bikin Seram. Jangan jangan..?

Unik dan Menarik - Hallo, selamat hari libur hehe, jadi disini saya mau share sedikit ilmu yang menghibur juga.

Kalo ada kecoa yang diem gitu, sebenarnya dia ngapain? Mata-mata kah? Depresi kah?

Langsung aja. Jadi disini saya mau menyampaikan sebuah pesan dari salah satu kecoa yang nongkrong di rumah yang bisa menjawab pertanyaan di atas. Silakan disimak ya..

"Ya emang kenapa? Btw makasih udah merhatiin dan udah gak nyoba nyemprot dan ngeplak aku pakai sepatu bau kamu. Aku udah lama nongkrong tenang disini, kagak depresi kok. Aku nongkrong sambil liatin kamu yang nolep bener, duduk di posisi sama sambil mukul-mukul keyboard  sebenernya aku cuma mau panen sisa remah-remah makanan kamu kalo udah sepi."
Gambar: kecoa

Oke potong dulu, jadi kayaknya "mukul" yg dia maksud teh adalah ngetik. Terus sedikit info nih, saat lagi berdiam diri gitu mereka bisa mengetahui lingkungan sekitar gak dari mata doang, kecoak memiliki dua metode utama lainnya untuk merasakan lingkungan dan menentukan ke mana harus pergi. Ya pakai antena mereka dan sepasang proyeksi gitu keluar dari ujung belakang mereka namanya anal cerci si anal ini bisa deteksi angin dan getaran. Yak lanjut..

"Aku juga komunikasi sama temenku. Jadi lagi diem gini aku ngedeteksi bau, bisa ngedeteksi pergerakan temen-temen, terus ya jaga-jaga dari hewan lain yang mungkin mau makan aku"

Oke potong lagi, jadi sebenernya kecoa itu suka berkelompok. Kadang nemu kecoa makan barengan gitu kan. Kalopun engga makan bareng, biasanya disisain gitu. Saya engga nemu info jelas gimana kecoa berkomunikasi, tapi yang pasti pakai bahan kimia gitu, nyebarin jejak kimia gitu mungkin ya, buat yang tau tolong komen ya 

"Terserah kamu mau mikir apapun soal aku, yang pasti aku gak tertarik sama kamu. Gak usah geer.. Toh aku dan keluarga memang gak mau gigit2in telinga atau muka kamu, mending dipipisin! Aku justru mau nunggu kamu beranjak aja biar aku bisa makan remah-remah di keyboard tuh. Sedih dianggap jijik terus, padahal aku bersihin beberapa spot jorok kamu gratisan :( hu.."

Yak sekian. Jadi intinya dia cuma mau nemu frekuensi yang tepat buat makan.

Semoga bermanfaat :)

Referensi:
  1. Grup Facebook Dimensi Pengetahuan
  2. Grup Facebook Ensiklopedia Bebas
  3. https://www(.)bbc.com/news/10236515(.)
  4. https://www.voorhees(.)k12.nj.us/cms/lib/NJ01000237/Centricity/Domain/434/Cockroaches.pdf(.)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar