Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

18 Tahun Sebelum Nikah Pernah Berada Dalam Satu Foto

Unik dan Menarik - Pasangan suami istri di  China ini tak pernah menyangka jika sebelum mereka menikah, keduanya  ternyata pernah berfoto dalam satu frame. Itu terjadi saat mereka mengunjungi tempat wisata May Fourth Square di Qingdao 18 tahun lalu.
Sang istri yang bermarga Xue itu, kala itu sedang melakukan perjalanan bersama ibunya. Sementara suaminya, sedang berlibur di lokasi yang sama bersama rombongan teman-temannya. Momen unik itu terjadi pada Juli tahun 2000.
Ye baru menyadari hal tersebut saat ia sedang melihat foto-foto masa kecil istrinya di rumah mertua. "Saat melihat album foto istri, lalu saya melihat seorang pria berdiri di sudut foto itu yang ternyata itu adalah diri saya," ujar Ye seperti dikutip dari Thestar, Senin (12/3).
Dalam foto itu, Ye terlihat tengah berpose di depan sebuah bangunan merah yang menjadi background foto istrinya. Ye kemudian pulang ke rumah dan menunjukkan foto tersebut ke istrinya.

Ye mengatakan foto tersebut merupakan bagian dari perjalanan kisah cintanya bersama sang istri. Foto itu kemudian diungggahnya ke media sosial dan mendapat berbagai komentar dari warganet.
Rencananya jika anak mereka tumbuh besar nanti, Ye dan istri berencana akan membawa mereka berwisata ke May Fourth Square karena lokasi tersebut memiliki arti khusus bagi mereka.
Sumber: detik.com
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar