Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Orang yang Sulit Mati

Bak film Die Hard yang dibintangi Bruce Willis, orang orang berikut ini sangat sulit mati. Berbagai cara dilakukan untuk membunuh mereka.

Secara teknis jika manusia mengalami luka benda tajam atau peluru di dada maupun di kepala, sudah pasti akan mati. Namun itu tidak terjadi dengan orang orang di bawah ini!

Mereka terkenal karena sulit mati. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Edward Teach Alias Blackbeard

Edward Teach atau yang lebih dikenal dengan Blackbeard merupakan seorang bajak laut yang berasal dari Inggris. Ia beroperasi sekitar tahun 1716 dan merupakan bajak laut yang paling sukses di masanya.

Hal tersebut membuat Blackbeard sangat dibenci di berbagai negara karena profesinya ini. Hingga pada akhirnya, Gubernur Virginia memerintahkan pasukannya untuk membunuh Blackbeard. Ia mengirim dua kapal perang yang dipimpin Robert Maynard untuk membunuh bajak laut tersebut.



Mendapati ada pasukan yang hendak menyerang, bukannya lari, Blackbeard malah menyerang balik kapal-kapal tersebut. Bahkan ia juga menghadapi Maynard dan membuat perwira Inggris itu hampir kehilangan jari-jarinya.

Hebatnya lagi, pedang Meynard patah saat membacok punggung Blackbeard. Ia mendapatkan tebasan di leher, tapi masih bisa terus bertarung meskipun sudah dikeroyok oleh banyak musuhnya. Blackbeard terus bertempur sampai napas terakhirnya, dan ketika pertempuran berakhir, ia memiliki 20 luka tusukan, dan 5 luka tembakan. Saking susahnya dibunuh, para kru Meynard sampai harus memenggal kepala Blackbeard untuk memastikan ia benar-benar mati.

Leon Trotsky

Leon Trostky adalah pendiri dan pemimpin pasukan Soviet Red Army dan juga merupakan musuh Stalin. Pada tahun 1927, Trotsky dikeluarkan dari Partai Komunis serta diusir dari Rusia. Pada 20 Agustus 1940, seorang pembunuh memasuki rumah Trostky. Pembunuh tersebut menghujamkan kapak es ke kepala Trotsky. Tapi ternyata ia tidak langsung mati.

Trotsky yang marah menyerang pembunuh tersebut dan sempat bergulat di tanah. Dengan kapak yang masih tertancap di otaknya, Trotsku mampu menangkap pembunuh tersebut sampai penjaganya menyadari apa yang terjadi. Untuk pria berusia 60 tahun dengan kapak tertancap di kepala, Trotsku bisa dibilang cukup tangguh karena masih bisa menangkap pembunuhnya sendiri. Trotsky akhirnya meninggal keesokan harinya.

Jim Bowie

Jim Bowie dianggap sebagai pahlawan lokal di Amerika. Ia terkenal sebagai pria yang sangat tangguh sampai-sampai ada pisau yang dinamai dengan Pisau Bowie. Pertarungannya yang paling terkenal terjadi pada tahun 1827 saat ia melakukan duel dengan dua orang pria lainnya.

Saat duel, Bowie tidak sengaja tertembak di pinggang. Ia kemudian langsung mengambil pisaunya dan menyerang pria tersebut. Pria itu menyerang wajah Bowie sehingga ia jatuh. Saat jatuh itulah, pria lain menembak dan menusuknya di dada. Tapi ternyata itu tidak cukup untuk menghabisinya.

Bowie bangkit dan menusuk pria tersebut hingga tewas. Bowie ditembak dan ditusuk lagi, tapi ia malah mengambil pisau dari dadanya dan mengejar orang-orang yang menyerangnya tadi. Karena tidak kunjung mati, orang-orang tersebut akhirnya melarikan diri dan Bowie sendiri ternyata masih bisa bertahan hidup hingga 9 tahun kemudian.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar